flashing lenovo a319 bootloop

Flash lenovo a319 Bootloop 100% Sukses

Cara Flashing Lenovo a319 

Sebelum kita membahas topik  kita kali ini, saya akan  menginformasikan apa sih  pengertian dari  Bootloop ? Bootloop ini suatu masalah  system  dimana  kita tidak bisa melakukan  stratup sehingga  sebelum  masuk  ke menu home, akan tetapi otomatis kembali lagi ke state awal  seperti  ketika kalian menghidupkan android. Hal ini akan  terjadi  terus menerus yang  mengakibatkan  tidak bisa  menggunakan  android kalian. nah buat sobat yang mengalami hal  tersebut  jangan  panik dan buru-buru ke conter  untuk membayar  jasa  flashing. selagi ada  jalan menuju roma kenapa tidak dicoba di perbaiki  sendiri  bukan  ? Mari kita simak cara dibawah ini :

Bahan 

1.Flashtool Lenovo a319 

2.Frimware Lenovo a319 row S232 :

3.usb driver Mediatek :  

 Sebagai Tambahan dibawah ini ada row yang berbeda silahkan sesuaikan dengan row smartphone kalian masing-masing
4.Frimware Lenovo a319 row S234 :

5.Frimware lenovo a319 row S308 :
 
Pertama

  • Extract Frimware diatas yang sudah kalian download. " sesuaikan dengan row smartphone tersebut"
  • instal usb driver mediatek diatas. instal sampai benar-benar selesai
  • Extract file zip flashtool lenovo a319 diatas dengan winar 
Cara Flashing Lenovo a319

1.Buka Flashtool yang sudah di Extract "Flashtool exe " dan dibagian "Scatter -Loading " klik tombol tersebut dan masukan file  Frimware hasil dari  Extract sebelumnya. "MT6572_android_Scatter "
2.Berikutnya  kalian  kilik tombol download  letaknya  pas  sebelah kiri.
3.Setelah selesai, kita masuk ke tahap yang buat kita gregetan  sob 😁
  •  Matikan Smartphone kalian, tunggu beberapa detik, lalu "Tekan Tombol up+masukan baterai+sambungkan kabel usb driver ke pc/laptop kalian " 
  • Jika sebelumnya usb driver sudah ter-instal dengan baik, maka akan ada garis yang berajalan dibawah tersebut dengan warna  "ungu dan merah jambu" itu menunjukan usb terdeteksi dengan baik dan proses flashing berjalan secara otomatis.
  • Proses Flashing akan memakan waktu 5-7 menit ke-atas
  • Bila Proses flashing sudah selesai, akan ditandai dengan tanda " Bulat hijau" sebagai contoh lihat Gambar dibawah ini :

Flash lenovo a319 Bootloop 100% Sukses

Jika sudah seperti Gambar diatas itu  menunjukan proses  flashing berjalan  dengan baik dan selesai. yang perlu di ingat   meskipun begitulenovo kalian tidak akan merestar secara otomatis.Silahkan cabut baterai, lalu hidupkan kembali dengan cara seperti  biasa  bagaimana menghidupkan  smartphone  yang normal.

Sekian dari saya,mengenai bagaimana cara Melakukan instal ulang atau flashing smartphone lenovo a319 dengan Flashtool. bila ada  kata-kata diatas yang  tidak bisa dipahami mohon dimaafka. Terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan relevan. mohon berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang menaruh link aktif. Terimakasih EmoticonEmoticon